Powered by Devnesia.com

PELANTIKAN BEM, DPM & HMJ PNL PERIODE 2016-2017

     Buketrata - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melaksanakan pelantikan DPM, BEM & HMJ Politeknik Negeri Lhokseumawe periode 2016 - 2017 di Auditorium Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Bapak Ir.Nahar,MT beserta tamu undangan lainnya. Tidak lupa juga para peserta yang dilantik yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Sipil, Himpunan Mahasiswa Kimia, Himpunan Mahasiswa Mesin, Himpunan Mahasiswa Elektro, Himpunan Mahasiswa Tataniaga dan juga Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi & komputer yang baru didirikan pada periode ini.

Presiden mahasiswa, M. Yuri Wardana dalam Orasinya mengatakan dengan dilantiknya para kader baru ini saya berharap semua organisasi diruang lingkup Politeknik Negeri Lhokseumawe dapat bersatu dalam satu suara dan komitmen seperti tema pelantikan tersebut yaitu "Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen". 
"Acara tersebut berlangsung khitmad dan megah, membuat para undangan berdecak kagum," ujar Faisal Putra selaku wakil presiden mahasiswa.

Direktur juga mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden serta pengurus BEM  yang baru saja dilantik. “Diharapkan kepada Presiden dan Wakil Presiden serta pengurus BEM 2016-2017, segera menyusun program kerja dan rencana aksi, sehingga apa-apa yang menjadi visi dan misi kepengurusan BEM yang baru dapat segera diimplementasikan. Program kerja dan rencana aksi dimaksud, hendaknya diselaraskan dengan program lembaga dan dikoordinasikan dengan pihak Kelembagaan bagian Kemahasiswaan,” ujarnya.



0 Comments