Powered by Devnesia.com

UKM IECLOP ( IMPROVING ENGLISH CLUB OF POLYTECHNIC )



UNIT KEGIATAN MAHASISWA 
IECLOP
( IMPROVING ENGLISH CLUB OF POLYTECHNIC )

UKM IECLOP PNL

POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE
2016/2017

UKM IECLOP Adalah singkatan dari Unit Kegiatan Mahasiswa Improving English Club of Polytechnic yang merupakan wadah berkumpulnya mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe yang ingin belajar dan meningkatkan kemampuan berbahasa inggris dan bahasa asing lainnya,  UKM IECLOP berdiri pada 27 April 2007. Beberapa waktu yang lalu UKM IECLOP PNL baru saja melakukan Musyawarah Besar yang Ke-VIII digedung Auditorium Politeknik Negeri Lhokseumawe yaitu untuk memilih ketua umum baru periode 2016/2017.



Berdasarkan musyawarah forum dan SC yang terpilih sebagai ketua adalah saudara Muhammad Rodhi dari  jurusan Teknik Kimia, Read More
Pada tahun 2016 ini UKM IECLOP Memiliki 4 Bidang Divisi, Yaitu :

    1. DIVISI PENDIDIKAN

Adalah Divisi yang bergerak dibidang Belajar Mengajar baik bahasa inggris atau bahasa asing lainnya. Bahasa asing lainnya yaitu : Bahasa Prancis, Bahasa Jerman, Bahasa Jepang, etc. Selain belajar Bahasa inggris Divisi Pendidikan juga berfokus pada TOEFL Preparation yang dimana persiapannya akan dilakukan di Lab Pusat Bahasa Politeknik Negeri Lhokseumawe.

    2. DIVISI KADERISASI

Adalah Divisi yang bergerak dibidang SDM yang melakukan recruitment anggota baru, Bukan hanya merecrut anggota baru, namun Divisi kaderisasi juga bertugas untuk mengevaluasi setiap pengurus dan anggota  bila ada yang permasalahan dalam organisasi.

    3. DIVISI INFOKOM

Adalah Divisi yang bergerak dibidang Informasi dan Komunikasi, Divisi INFOKOM adalah sebagai pusat informasi suatu organisasi yang dimana tanpa informasi maka sebuah Organisasi tidak stabil dalam proses belajar - mengajar. Informasi yang diberikan menggunan media - media yang berbeda, yaitu :

1. Website : www.iecloppnl.com | www.ieclop.pnl.ac.id
2. Email : iecloppnl@gmail.com
3. FansPage : UKM IECLOP PNL
4. Instagram : @ieclop.pnl

Divisi INFOKOM juga bertugas untuk mencari link-link Beasiswa, Perlombaan Internal atau External Kampus, Melakukan kerjasama dengan organisasi lainnya baik internal atau external kampus.

Blog ini adalah salah satu pusat informasi yang dikembangkan oleh Divisi Infokom, Dalam Blog ini ada informasi seputar internal Organisasi dan Info - Info Lainnya, seperti info beasiswa dan info perlombaan dibidang bahasa inggris seperti  NPEO, NUDC, etc.

    4. DIVISI HUMAS

Adalah Divisi yang bergerak dibidang Hubungan Sosial yang diaman Divisi HUMAS sangat berperan penting dalam sebuah organisasi, HUMAS bertugas untuk melakukan kerjasama dengan Organisasi lain baik Interen atau Exteren kampus yang tujuannya adalah untuk membangun sebuah hubungan antar UKM yang ada dilinkup KBM PNL atau diluar kampus.

Untuk info lengkap mengenai UKM IECLOP silahkan kunjungi Website resmi atau like Fanspage.

FansPage : UKM IECLOP PNL

0 Comments