PHBD ( Program Hibah Bina Desa ) BEM PNL 2015 MASUK 5 BESAR SE-INDONESIA

PHBD ( Program Hibah Bina Desa ) BEM PNL 2015 MASUK 5 BESAR SE-INDONESIA


Buketrata, 31 Mei 2016. Tim Program Hibah Bina Desa ( PHBD ) Politeknik Negeri Lhokseumawe akhirnya berhasil masuk ke 5 besar proposal terbaik se indonesia. Hasil ini berhasil diraih berkat bantuan berbagai pihak terutama dukungan penuh dari pihak lembaga.

Tim PHBD ini terdiri dari 5 orang yang merupakan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Lhokseumawe periode 2015-2016. Untuk mendukung terlaksananya program tersebut yang berjudul "Desa Binaan Peningkatan Kualitas Sanitasi dan Kesehatan Pada Desa Cot Girek Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe" tim ini dibentuk dari berbagai bidang ilmu pengetahuan, yakni dari Teknik Sipil - Noval Hasan, Teknik Kimia- T.  Muhayatsyah, Teknik Mesin - Muhammad Sabil, Teknik Elektro - Dicky Risky, dan Teknologi Informasi dan Komputer - Nur Khalis Ramadhana. Kata Ketua Pelaksana T. Muhayatsyah.

Awalnya kami tidak yakin dapat melaju sejauh ini, karena ada 2900 proposal dari berbagai kampus se-Indonesia yang mengikutinya. Namun berkat bantuan dari bapak Alfian Putra, ST, M. Agric selaku pembimbing kami menjadi lebih optimis. Penyisian pertama kami masuk 8 besar dari 300 proposal, dan alhamdulillah di penyisihan kedua kami berhasil masuk 5 besar dari 120 kualifikasi proposal didanai. Jika tidak ada masalah Insya Allah bulan 7 nanti kami akan mulai bekerja. "Mohon dukungan dan doa dari seluruh mahasiswa Politeknik terutama ormawa kampus agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa nama baik kampus kita tercinta" tutup Muhayatsyah.


Berikut lampiran daftar list 120 nama tim terpilih didanai Program PHBD Dikti 2016 ;
| DOWNLOAD |

1 comment:

  1. Selamat sukses
    Semoga berjalan sesuai harapan

    ReplyDelete

Kirim Saran & Masukan Untuk KBM PNL