Powered by Devnesia.com

SELEKSI NPEO 2018 - POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE

Welcome back NPEO 2018, UKM IECLOP  akan melaksanakan seleksi NPEO yang bisa diikuti oleh seluruh Mahasiswa/i Politeknik Negeri Lhokseumawe, NPEO 2018 akan dilaksanakan bulan April mendatang di Politeknik POS Indonesia, Bandung. Nah, bagi kamu Mahasiswa aktif PNL yang memiliki bakat dalam Bahasa inggris ini adalah kesempatan emas yang harus kamu coba.

SELEKSI NPEO 2018 - POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE


NPEO   ( National Polytechnic English Olympic ) adalah ajang pengembangan dan pembinaan Bakat, Kompetensi dan Keterampilan Komunikasi Bahasa Inggris bagi mahasiswa. Kegiatan ini melibatkan seluruh Politeknik Negeri dan Swasta seluruh Indonesia. Adapun uraian kegiatan NPEO ini Pelatihan adjudicator debat Bahasa Inggris dan Public Speaking. Akreditasi bagi adjudicator debat bahasa Inggris dan Public Speaking.Technical meeting bagi peserta NPEO. Perlombaan debat Bahasa Inggris meliputi: Preliminary rounds, Octofinal rounds, Quarter final rounds, Semifinal rounds, dan Final rounds. Perlombaan public speaking meliputi: Newscasting, Storytelling dan Speech yang masing-masing terdiri atas tiga tahapan.

Maksud kegiatan ini adalah memberikan kesempatan kepada dosen untuk mendapatkan pengalaman dalam penjurian debat Bahasa inggris dan public speaking, serta memberikan kesempatan kepada mahasiswa politeknik Negeri dan swasta se-Indonesia untuk menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris melalui debat Bahasa Inggris dan Public Speaking.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah menciptakan iklim kompetitif; meningkatkan kemampuan berpikir kritis; meningkatkan penguasaan Bahasa Inggris lisan; dan meningkatkan daya saing lulusan Politeknik melalui media berbahasa Inggris.

SELEKSI NPEO 2018 - POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE



1. PENDAFTARAN
Pendaftaran dilakukan secara online dibuka mulai tanggal 26 Januari 2018 - 10 Februari  2018.
Silahkan klik tombol Registrasi dibawah :






CONTACT PERSON

  
          Ica                     Mala 
0852-1834-7691 | 0812-6278-8774


Like Official Fanspage www.fb.com/iecloppnl 
Follow Official Instagram www.instagram.com/iecloppnl


0 Comments