Powered by Devnesia.com

RAPAT KERJA BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA PNL 2016-2017


Buketrata - Dengan terpilihnya presiden mahasiswa baru M. Yuri Wardana selaku presiden terpilih wajib melaksanakan Rapat Kerja BEM PNL yang mana pada agenda rapat tersebut akan dipaparkan berbagai program kerja dari setiap kementerian. 

Rapat Kerja Badan EKsekutif Mahasiswa Periode 2016 -2017 dilaksanakan pada tanggal 23 - 25 September 2016 bertempat di Aula lantai 3 gedung Tataniaga dengan tema "Mewujudkan Ekspektasi Menjadi Realita". Sedangkan untuk pembukaan acara ini dilaksanakan di lobi lantai 3 gedung utama Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Rapat Kerja tersebut dipimpin oleh presidium sidang sementara yang mana isi oleh M. Yuri Wardana (Presidium I) Faisal Putra (Presidium II) dan Juli azizah sari (Presidium III). Mereka memimpin persidangan sampai terpilihnya presidium sidang tetap.

"acara ini merupakan acara yang wajib kita laksankan sebagai tanda bahwa kita memiliki komitmen dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dan acara ini berlangsung selama  tiga hari, semoga dengan selesai acara ini setiap menteri dapat mewujudkan semua program kerjanya secara nyata," ujar Yuri.

Setelah presidium sidang sementara menyelesaikan tautannya maka setelah itu akan dilaksanakannya pemilihan presidium sidang tetap. presidium sidang tetap terpilih adalah Andi Wardana (Presidium I) Nanda Astari (Presidium II) Ratna (Presidum III).
Rahmad Hafiq Siregar selaku Ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa acara ini sangat luar biasa karena dengan ada acara seperti ini kita dapat saling bertukar opini sesama menteri maupun peserta undangan.


0 Comments