Powered by Devnesia.com

NPEO ( NATIONAL POLYTECHNIC ENGLISH OLYMPIC ) 2016 POLITEKNIK NEGERI BATAM

NPEO   ( National Polytechnic English Olympic ) adalah ajang pengembangan dan pembinaan Bakat, Kompetensi dan Keterampilan Komunikasi Bahasa Inggris bagi mahasiswa. Kegiatan ini melibatkan seluruh Politeknik Negeri dan Swasta seluruh Indonesia. Adapun uraian kegiatan NPEO ini Pelatihan adjudicator debat Bahasa Inggris dan Public Speaking. Akreditasi bagi adjudicator debat bahasa Inggris dan Public Speaking.Technical meeting bagi peserta NPEO. Perlombaan debat Bahasa Inggris meliputi: Preliminary rounds, Octofinal rounds, Quarter final rounds, Semifinal rounds, dan Final rounds. Perlombaan public speaking meliputi: Newscasting, Storytelling dan Speech yang masing-masing terdiri atas tiga tahapan.

Maksud kegiatan ini adalah memberikan kesempatan kepada dosen untuk mendapatkan pengalaman dalam penjurian debat Bahasa inggris dan public speaking, serta memberikan kesempatan kepada mahasiswa politeknik Negeri dan swasta se-Indonesia untuk menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris melalui debat Bahasa Inggris dan Public Speaking.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah menciptakan iklim kompetitif; meningkatkan kemampuan berpikir kritis; meningkatkan penguasaan Bahasa Inggris lisan; dan meningkatkan daya saing lulusan Politeknik melalui media berbahasa Inggris.

IECLOP NPEO 2016 Politeknik Negeri Batam


UKM IECLOP PNL


NPEO 2016 akan dilaksanakan pada 24 - 29 JULY 2016 di Politeknik Negeri Batam.
Adapun kompetisi yang akan diperlombakan adalah NPEDC dan NPSC.

 NPEDC ( National Polytechnic English Debating Competition )
 NPESC( National Polytechnic English Speech Competition )
Untuk NPSC ada tiga bidang yang akan dilombakan, yaitu :

 1. Public Speaking  ( Speech )
( Demontration, Speaking, Special, Occasion, Public Address )

 2. News Casting 
( Radio News Casting & TV News casting)

 3. Story Telling 
(Dramatic Speech & Solo Acting )

Kami dari pengurus UKM IECLOP ( improving English Club Of Polytechnic ) State Polytechnic Of Lhokseumawe membuka pendaftaran bagi seluruh mahasiswa/i Politeknik Negeri Lhokseumawe yang ingin ikut serta dalam ajang English Olympic ini,

Sistem pendaftarannya dilakukan secara Online, yang nantinya kami dari pengurus UKM IECLOP PNL akan memberikan informasi lanjutan mengenai seleksi peserta NPEO yang akan pergi ke Politeknik Negeri Batam.

Untuk registrasi dan panduan NPEO 2016 silahakn lihat dibawah




Contact Person :
Saiful Fuadi :  085361145397 | BBM : 530244CD
Muhammad Rodhi : 082369608844 | BBM :7699A625
T. Aulia Syuhada : 082272768926 | BBM : 57B6FFDB

Sumber : www.iecloppnl.com/2016/05/NPEO-2016.html

0 Comments