Powered by Devnesia.com

SEMINAR DAN WORKSHOP HACKING ANDROID 2016

Banyak orang yang mengira harus me-rooting Androidnya untuk bisa mengoprek smartphone mereka. Tapi root bukan hanya membawa kelebihan. Banyak juga kekurangan yang akan kamu dapatkan setelah kamu me-root Androidmu, misalnya saja garansi resminya tidak berjalan lagi dan bisa gagal root juga. Namun ternyata ada beberapa cara keren yang tampak seperti hack Android anda tanpa harus me-root device anda. Hacking android berfungsi untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android. Dengan melakukan Root, pengguna dapat menambah, mengurangi maupun memodifikasi file-file atau data-data yang terletak pada sistem Android yang bila dalam keadaan standar (belum root) file-file tersebut tidak dapat di akses. Bila dianalogikan sistem operasi komputer Windows, fungsi root Android adalah memberikan hak administrator kepada pengguna. 

UKM POLICY PNL


Sehubungan dengan Minimnya pengetahuan masyarakat tentang Hacking android maka kami dari POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE, melalui Unit Kegiatan Mahasiswa Polytechnic Linux Community (UKM-POLICY) akan menyelenggarakan acara yang bertajuk "Hacking Android"pada tanggal 24 september 2016 yang bertempat di Kampus POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE. Acara ini bersifat seminar dan Workshopnya , peserta akan diberitahukan beberapa celah dalam membobol sistem android yang langsung akan dipraktekan atau didemokan bersama dalam seminar. Jadi bagi kalian yang ingin ikut akan dapat ilmu teori dan praktiknya. Hacking android ini sendiri diisi oleh Alexander Lumbantobing dari IBT Sumut , beliau telah mengisi acara di berbagai workshop. Dan Beliau merupakan Founder dari Indonesian Backtrack Team Sub regional Tobasa. Bapak Alexander sendiri sudah menguasai banyak kemampuan yang di pelajarinya selama ini , mulai dari backtrack , kali linux , DracOS, CentOS, Mikrotik WinBox dan masih banyak lagi. Baru-baru ini beliau juga baru saja mengeluarkan Karya Tulis dalam buku yang berjudul " Capture the Flag & Hacking Kioptrik Server ". Beliau juga pernah bergabung dengan komunitas Morphost Anti Virus Lab. ia juga seorang teaching Assistant untuk mata kuliah Computer Security dan Software Security.

Berikut merupakan rincian materi yang akan disampaikan 

KBM PNL


Acara ini sendiri nantinya tidak akan terlalu kaku, karena akan ada games dan kuis menarik yang dengan hadiah spesial pula bagi para peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari pemateri. Peserta juga akan di fasilitas dengan sertifikat , sourvenir, snack , modul ajar dan makan siang. acara ini disponsori oleh IBT sub regional Tobasa , CDC PNL dan masih banyak lagi.

Pendaftaran peserta dilakukan dua tahap , Tahap 1 untuk semua kalangan dan Tahap 2 untuk mahasiswa Politeknik negeri lhokseumawe. Pendaftaran peserta tahap 1 dibuka mulai tanggal 1 s/d 15 Agustus 2016. Bagi kalian berminat mengikuti acara ini dapat langsung mendaftar secara online pada link web disini. 
 

Dan jika telah terdata anda dapat bisa langsung menuju ke stand pendaftaran kami di Seuramoe Koepi, jalan merdeka Simpang 4 , Lhokseumawe. Adapun syarat-syarat pendaftarannya sebagai berikut : 1. Telah mendaftar online 2. Membawa kartu pelajar atau kartu tanda mahasiswa 3. - Melunasi uang admistrasi 30k untuk Umum & Mahasiswa - Melunasi uang admistrasi 25k untuk siswa/i

Panitia pelaksana akan menyediakan Tiket bagi peserta yang telah selasai proses registrasinya. Tiket tersebut nantinya berguna untuk proses pengambilan sertifikat.

Info Lebih lanjut anda dapat menghubungi :

Contact Person :
082367804476( Said ) 


Sumber : www.policy-pnl.blogspot.com

0 Comments